:::: MENU ::::

Kamis, 29 September 2016


Teknologi Komputer Tebaru dan Tercanggih tahun 2016. Kalau kita amati Dunia teknologi komputer setiap tahun selalu ada teknologi terbaru dan lebih canggih dari tahun sebelumnya.

Dengan lahirnya teknologi baru komputer  tentunya di harapkan bisa merubah fungsi dan akses komputer lebih praktis dan mudah.

Di lain sisi kalu kita lihat perkembangan teknologi tidak selamanya menguntungkan.Mungkin kita sadari, teknologi memiliki ancaman yang merugikan ,yaitu dengan adanya virus dan hacking.

Apa saja sih teknologi komputer tercanggih  dan terbaru saat ini ?.

1. Biometrik Sensor.
6 TEKNOLOGI KOMPUTER TERBARU DAN TERCANGGIH TAHUN  2016

Teknologi boimetik sensor yaitu sebuah teknologi,yang di gunakan untuk mengenali  ciri fisik dari tubuh seseorang.

Dengan sistem scaner sidik jari yang di simpan dalam bentuk code biometrik yang terenskripsi,yang digunakan untuk verifikasi.
                                          
2. Wireless Display
6 TEKNOLOGI KOMPUTER TERBARU DAN TERCANGGIH TAHUN  2016
Dengan wireless Display, pengguna dapat bebagi apa yang ada di laptop,tablet atau samrtphone pada HDTV atau monitor.Pada layar yang lebih besar tanpa kabel.

Dengan wireless display pengguna dapat memproyeksikan ide-ide dan berkolaborasi secara nyata  ,atau real time. Dengan cara mencolokan Mikrosoft wireless display ke proyektor di ruang konprensi atau monitor.

Hanya dengan memasang USB dan HDMI dari adavtor wireless display ke HDTV atau ke monitor,dengan koneksi handal sampai kisaran 23 kaki.



3. Wereless Charger
6 TEKNOLOGI KOMPUTER TERBARU DAN TERCANGGIH TAHUN  2016
Dengan hadirnya teknologi wireless charger, kita akan lebih mudah untuk mengisi daya baterai hp atau laptop.pengguna bisa bebas menggunakan laptop tanpa harus takut kehabisan daya.

4. Komputer Interaktif.

6 TEKNOLOGI KOMPUTER TERBARU DAN TERCANGGIH TAHUN  2016
Yaitu sistem aplikasi perangkat lunak komputer yang dapat berinteraksi dengan pengguna.interaktif pada aplikasi tersebut meliputi , data yang sering  gunakan sehari-hari.
Teknologi ini dilengkapi dengan intel realsense 3D Camera, bahkan mampu mengatur jarak pengguna dengan sensor



5. Creative Desktop dengan Touc Mat dari HP
6 TEKNOLOGI KOMPUTER TERBARU DAN TERCANGGIH TAHUN  2016
Gabungna antara fisik dan digital dari sebuah kamera dan proyeksi mesin Intel Realsense 3D ,sehingga pengguna memungkinkan memindai 2D dan 3D objek .

Cukup menempatkan objek di tikar sentuh dan tekan tombol scan. Sprout mengaktifkan kamera Intel® Realsense ™ 3D, sentuhan tikar, dan kamera tambahan dan sensor di Illuminator untuk menangkap warna gambar 3D dari objek Anda. 

Ikuti petunjuk sederhana dipandu untuk memutar dan menangkap objek dari berbagai sudut, dan menonton sebagai Sprout menggabungkan gambar untuk membangun model 3D yang indah, sepenuhnya dapat diedit di depan mata Anda.

Pada intinya, Sprout adalah komputer kinerja tinggi dengan prosesor Intel® Core ™ i7, 1TB penyimpanan dan sistem operasi Windows. Sehingga memiliki banyak tenaga untuk segala sesuatu dari kantor ke studio

Revolusioner semua-sentuh antarmuka pengguna Sprout memungkinkan Anda mengontrol konten Anda langsung dengan tangan Anda di kedua 23 "HD touchscreen penuh atau diproyeksikan tampilan pada 20-titik sentuh kapasitif Mat.

Sebuah revolusi lengkap dalam scanning 3D.
Capture 3D Tahap membuat scanning 3D dengan Sprout lebih mudah. Menempatkan obyek di atas panggung, memukul scan, dan menonton pergi bekerja. Capture 3D Tahap mengotomatisasi 360 derajat full scan, berputar dan menangkap objek hanya dalam posisi yang tepat. Sebuah 15-derajat tilt otomatis memastikan semua aspek proyek Anda ditangkap dengan sempurna

6.Virtual  Keyword 

6 TEKNOLOGI KOMPUTER TERBARU DAN TERCANGGIH TAHUN  2016


Teknologi komputer terbaru keluar Perusahaan Dell ini,menggabungkan  sebuah PC All in One dan smart desk.

Sehingga pengguna memungkinkan mengetik di tempat yang tidak lajim  ,misalnya di atas meja. Tanpa memegang dan menekan  keyboard komputer. 

Demikian 6 teknologi komputer terbaru dan tercanggih,kita tunggu  tren teknologi berikutnya.































0 komentar:

Posting Komentar

A call-to-action text Contact us