:::: MENU ::::

Senin, 11 Januari 2016

Netflix...? Apa itu Netflix?
Istilah baru..baru menemukanya,apa karena jarang update berita? Jadi ketinggalan informasi. Jadi penasaran..... Apakah anda telah tahu tentang Netflix ? .

Setelah cari tahu ,ternyata Netflik bisa di artikan toko penyewaan DVD,tapi secara digital dengan menggunakan jaringan internet.

Akh..... jadi ingat jaman dulu ,ketika ingin nonton film atau musik harus sewa VCD,DVD,MP3 di tempat penyewaan .,dengan harga 2500/CD selama satu minggu. Ketika sewa lebih dari satu. Pertama pengembalian lancar,tapi kelamaan jarang di kembalikan. Eeeeeeh jadi curhat masa lalu, ketahuan deh. 
Mungkin seperti itu ilustrasinya ,kali...sok tahu.

Jadi ,Apa Netflix itu ?. Netflix adalah semacam toko tempat peyewaan DVD,berupa film digital di dunia maya. Yang memungkinkan pengguna bisa menonton tayangan film kesukaan dimanapun dengan jaringan internet ,melalui media smartphone, smartTV,tablet dan laptop.

Mungkin semacam layan video berbayar di Yutube,atau lagganan TV Cable. Tafi Neflrix tidak ada iklan.Pengguna menentukan sendiri konten yang akan di putar,tanpa menunggu penyangan serial TV.

Netflix memakai mekanisme streaming, sehingga untuk bisa menikmati layanan dari Neflrix ,pengguna harus mempunyaI jaringan internet yang mumpuni dengan kuota unlimeted.

Akh mahal kali ya ?.Menurut info tarif untuk berlangganan relatif murah, Mulai  Rp 190.000/bulan. Waah boleh juga tuh............dengan harga tersebut pengguna bebas mengakses film dan serial TV yang ada di Neflix.


Kalau di pikir..... apa bedanya Neflrix dengan layanan streaming lain,misal Google Movie Play, iFlix, dan HOOQ?.

Netflix merupakan pelopor layanan sewa film secara online terlengkap dan wilayah operasioanal terbanyak,saat ini mencapai 190 negara termasuk indonesia. Pengguna bebas menonton film tanfa batasan dengan membayar secara bulanan. Sementara  Misal Google Play Movie pengguna membayar setiap menonton satu film. 
Sedangakan dengan iFlix dan HOOQ hampir sama, yang membedakan iFlik fokus di Filiphina, sementara iFlix jangkauanya cuma di Filphina dan Malayasia.

Netflix di Indonesia menyediakan tiga jenis layan yang bisa di nikmati diantaranya ,layanan Basic, Standart dan Premium. Setiap paket di bedakan dengan resolusi gambar film dan jumlah perangkat yang di gunakan dalam satu akun Neflix sekaligus.

Untuk bisa menikmati layanan tersebut  pengguna harus memiliki akun , dengan cara mendaftar, dengan memasukan informasi data kartu kredit.
 
Download Aplikasi mobile-nya ;
Netflix-iTone (iOS ) 
Netflix- Android
Netflix- Windows Store




0 komentar:

Posting Komentar

A call-to-action text Contact us