:::: MENU ::::

Sabtu, 23 Januari 2016

Tren konsumen teknologi terhangat di tahun 2016Pada setiap akhir tahun atau awal tahun , selalu saja ada tren terbaru dan tren terhangat  dari segala hal. Sepertinya menjadi suatu keharusan atau mungkin momen yang tepat untuk meluncurkan sesuatu hal yang baru di awal tahun.

Seperti halnya " tren teknologi' ,di perkirakan teknologi takan menjadi tren konsumen menarik yang berhubungan dengan teknologi.untuk beberapa tahun kedepan. Seperti yang dilaporkan oleh program penelitian Global Ericsson lab,tentang "10 tren konsumen terhangat di tahun 2016 "

Beberapa tren yang menjadi pilihan konsumen di masa depan yang di kembangkan saat ini,sebenarnya sudah di mulai dari tren teknologi tahun 2015 tahun lalu yang terus dikembangkan dan disempurnakan.
Teknologi semakin tahun semakin canggih, tentunya akan memudahkan pengguna dalam beraktifitas, dan bermanfaat, serta menjangkau dunia lebih luas dan tanpa batas.

Tapi kadang perkembangan  teknologi susah di cerna oleh nalar orang awan. Coba saja anda bayangkan , perkembangan kecerdasan buatan yang di kembangkan. Suatau saat nanti perangkat akan berkomunikasi sendiri tanfa perintah manusia. Apakah terbayang oleh kita ketika smartphone bisa berkomunikasi dengan peralatan dapur ?.Atau mungkin teknologi 3D printing.Lain lagisuatu saat nanti ada layanan untuk membaca pola perjalanan pengguna, ketika ada yang menghambat perjalanan tersebut layanan tersebut akan memberikan informasi dan pengguna dapat dengan segera menyesuaikannya.

Tren terpanas lainya adalah , ketika tubuh manusia akan menggunakan sensor untuk meningkatkan kemampuhan penlihatan, pendengaran dan memori.

Disisi dengan berkembangnya teknologi tidak selamanya akan menguntungkan ,dan pada kenyataanya disadari memiliki ancaman yaitu dengan adanya virus dan hacking akan menjadi masalah.

 Demikian informasi  tentang tren teknologi terapanas tahun 2016, dan kita tunggu tren tahun 2017.

0 komentar:

Posting Komentar

A call-to-action text Contact us