:::: MENU ::::

Rabu, 11 Maret 2015


Hampir semua pengguna android yang mengunduh game dari Google Play Store,pasti mengunduh game yang gratis. Karena Google sendiri sebenarnya membuat konsep dasar untuk pasar aplikasi tersebut secara gratis.Tetapi sebenarnya ada  aplikasi berbayar di Play Store. Google menggratiskan aplikasi tersebut supaya google bisa memunculkan iklan didalamnya.Ternyata dengan kemunculan iklan tersebut memberi pengaruh terhadap smartphone pegguna.

Biasanya ketika pengguna bermain game daya tahan baterai akan cepat berkurang hampir 30%,ditambah dengan munculnya iklan di aplikasi tesebut.
Untuk isi dari iklan tersebut yang di tampilkan di smartphone pengguna,tidak cuma informasi.Tetapi kadang adan pengembang yang nakal yang masuk kedalam aplikasi tersebut untuk mengambil data pribadi pengguna secara ilegal. Tidak jarang ketika kita secara tidak sengaja mengklik iklan tersebut (biasanya ketika  mengklik tanda silang untuk menutup iklan), maka akan secara otomatis pengguna akan menerima pesan  notifikasi bahwa kita menyetujui untuk ikut konten berbayar.Sehingga tanpa pengguna sadari pulsa pengguna akan berkurang. Untuk itu kita sebagai pengguna harus pandai dalam mencari aplikasi games.


Untuk terhindar dari resiko tersebut,tidak ada salahnya ketika kita bermain game dengan aplikasi berbayar.Baynyak aplikasi berbayar  Google Play Store bisa anda beli dengan cara pembayaran yang mudah dan yang paling penting aman.Belilah dengan menggunakan kartu kredit, bagi yang tidak memilkinya bisa menggunan kartu debit

Namun bagi para pengguna yang tidak memiliki kartu  kredit atau kartu debit,atau mungkin pengguna merasa tidak aman denga cara pebelian di atas.Hal tersebut tentu memberi peluang untuk para vendor untuk menangani hal tersebut.Salah satunya  vendor yang membuat layanan layanan tersebut yaitu Idosat dengan producknya Indosat Carrier Billing. Yang pungsinya untuk memmpermudah pengguna saat membeli produck di Play Store memakai pulsa pengguna, sehingga  pulsa kita terpotong secara otomatis .Untuk memastikan  harga tersebut sesuai dengan yang tertera pada produck tersebut , tinggal cek saja pulsa anda. Tapi khusus untuk M3 dan Mentari harga tersebut akan di tambah biaya pajak sebesar 10%.

Untuk aktifasi Carrier Billing Indosat, anda cukup dengan memiliki Acount Google. Lakukan Sign-In dengan akun tersebut. Pada menu Paymen Option pilih Enable Inosat Billing.

Semuanya tergantung pada pengguna,mau pilih yang garatis atau yang berbayar.Namun ketika anda pilh yang gratis,harus menerima konsekwensinya.

0 komentar:

Posting Komentar

A call-to-action text Contact us